MK

Lelaki Ini Jadi Kaya Setelah Menemui Batu Aneh Yang Berharga 5 Juta, Rupa-Rupanya Batu…

loading...
loading...

Lelaki Ini Jadi Kaya Setelah Menemui Batu Aneh Yang Berharga 5 Juta, Rupa-Rupanya Batu… | Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok, bahkan satu jam atau satu minit kemudian, kerana itu mutlak rahsia Allah SWT. Begitu juga dengan rezeki, kita hanya perlu berusaha sebaik mungkin.

Boleh jadi kita menjadi kaya mendadak dengan mendapat hadiah dari sesuatu, seperti contoh dari Provider nombor SIM yang kita gunakan, dan kemungkinan itu bila Allah menghendaki maka terjadilah.

Seperti halnya beberapa kelompok penambang asal Kalimantan Barat ini. Dikutip dari bombastis, akibat menemukan sebuah batu aneh, ternyata bila dijual bisa laku dengan harga fantastis. Akibat batu aneh itu pula kini mereka menyandang gelar sebagai miliarder terkemuka. Jadi batu apa yang mereka temukan dan bagaimana ceritanya? Simak ulasan berikut.

Menemukan sebuah benda mirip batu aneh

Awalnya, para penambang menemukan sebuah batu aneh tepatnya di sebuah penambangan emas di Landak Kalimantan Barat. Tidak ada yang menyadari kalau ternyata batu tersebut merupakan sebuah berlian. Tepatnya saat di cek ternyata batu aneh itu merupakan berlian dengan kandungan karat mencapai 20.

Apalagi bobot berlian tersebut yang lumayan berat, pastinya bakal dijual dengan harga yang mahal pula. Ternyata setelah dijual, berlian 20 karat itu bisa laku sampai harga 5 miliar rupiah. Hal ini pastinya bikin para penambang yang menemukannya jadi langsung tajir. Salah satu penemunya bahkan langsung membeli satu unit mobil untuk keluarganya.

Tidak ditemukan sendiri

Ternyata batu berlian ini bukan milik perseorangan saja, melainkan berkelompok. Mereka mengaku, membagi rata hasil dari penjualan berlian seharga 5 miliar itu. Akhirnya kelompok penambang ini mencari di mana tempat yang tepat untuk menjual intan mulia itu. Akhirnya sekitar satu bulan yang lalu batu mulia tersebut terjual di Jakarta. Sampai saat ini masih belum diketahui mengenai pembeli berlian tersebut, namun karena mengingat harganya yang fantastis, sudah dipastikan jatuh ditangan orang super tajir.

Kabarnya, ada kelompok lain yang ternyata menemukan benda serupa namun dengan ukuran dan bobot yang lebih besar dari berlian tersebut. Dan ya, bisa ditebak kalau nilai jual benda tersebut pasti jauh lebih tinggi dari berlian 5 miliar ini.

Kredit : WajibBaca

P.S. 1 – Siapa Yang Cipta Allah. Ini Jawapan Seorang Imam Yang Buat Ramai Umat Islam TERKEJUT !!!
P.S. 2 – Inilah 4 TANDA Malaikat Maut BERITAHU Ajal Kita Nak Tiba TAPI Ramai Buat-Buat TAK TAHU !!!
P.S. 3 – Inilah 12 Gambar Rumah Baginda Nabi Muhammad S.A.W Yang Mungkin Anda Tak Pernah Lihat !!!
P.S. 4 – Maklumat Sulit NASA Terbongkar..Temui Satu Tanda Kiamat Di Sungai Eufrat Yang MENGGERUNKAN !!!
P.S. 5 – PERHATIAN.. Jangan MINUM Air Botol Plastik Dalam Kereta Anda… Ini Akibatnya……

The post Lelaki Ini Jadi Kaya Setelah Menemui Batu Aneh Yang Berharga 5 Juta, Rupa-Rupanya Batu… appeared first on MALAYSIA KINII.

loading...
loading...
loading...

About MurahKeNi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close